Jumat, 24 April 2015

Selalu Ada Tempat di Hati

Sungguh aku sangat sedih,harus melihat kalian pergi.
karna sebuah perpisahan ini
Rasa nya tak rela,tak sanggup setelah 2 tahun masa yang kita lalui bersama
tapi akan ada hal yang mebuat aku lebih sedih yaitu,ketika kalian pergi dan tak akan kembali
 yang aku harapkan dari perpisahan ini yaitu,kalian pergi dan kembali membawa kesuksesaan kalian,
akan aku cerita kan tentang sahabat aku,yang selalu ada tempat di hati
dia adalah seorang yang kuat,
mungkin bagi kamu yang baru mengenalnya kalian akan melihat sebuah kedamaian yang ada di dirinya.
aku sangat senang bersahabat denganya,walaupun bagiku dia sejujurnya sangat merepotkan,tapi bukan kah setiap orang butuh orang lain,hal itu yang akan selalu aku ingat kita enggan menolongnya

tak aku pungkiri hati ini pernah menyimpan rasa kagum padanya,tapi mungkin kami berdua hanya bisa bersatu dalam sebuah persahabatan,
yang aku yakini DIA ADALAH ORANG BAIK,BENAR BENAR BAIK
tak sanggup untuk berbuat jahat pada sahabat aku ini,walupun dia sering mengejek ku,
tak tau kenapa rasa peduli aku kepada sahabat aku ini terlalu besar,dan mungkin tak ada yang bisa aku katakan pada orang lain,

aku berharap kami berdua akan sukses di kemudian hari,aku harap dia mau merubah semua cara nya
belajar, dan cara dia menghadapi hidup,
selalu ada tempat buat mu sahabat ku :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar