Jumat, 17 April 2015

Perpisahan,sedih??

Teman, Masa SMA , Pacar , Guru yang care , Ibu kantin, semua ini merupkan penyebab yang menjadikan perpisahan sangat menyedikan.
Benar Bukan??
Karna itu yang aku rasakan saat ini.
Tapi sebenarnya perpisahan tak seburuk yang kita atau aku bayangkan sekarang
karna ini beberapa alasan, Kenapa perpisahan bisa jadi keuntungan.
1. Perpisahan itu adalah takdir
kenapa kok gitu ?.iya dong. coba kalian bayangin klo misalnya.tak ada perpisahan di setiap kehidupan kalian.gak bakal ada orang yang buat status, "aku kangen sama kamu"
"aku pengen liat wajah kamu,5 menit aja".menerut aku,itu lah hidup harus ada bagian susahnya, bagian sedihnya,bagian kangen"nan.klo cuma senang aja atau sedih aja.hidup kita gak bakal berwarna.
jadi perpisahan itu adalah tadir bagian dari kehidupan yang patut di nikmati dan di syukuri.

2. Perpisahan itu,adalah awal hidup baru
misalnya ni aku,bakal lulus SMA emang ini adalah akhir masa masa SMA tapi ini adalah kehidupan baru aku buat jadi Mahasiwa. kita butuh perpisahan agar tak terus berjalan di tempat.agar kita dapat berjalan ke depan,menemukan mimpi kita.dan kembali dengan sebuah kesuksesan.

3. Perpisahan adalah moment yang tepat 
tepat buat apa?..
buat kita yang mau move on, melupakan orang yang mebuat hidup kita tak nyaman selama ini.
yang buat hidup kita susah untuk bernafas

tentu nya yang aku bilang di atas,Sangat benar menurut aku,tapi gak tau ya menurut kalian.
yang terpentin gdari sebuah perpisahan yaitu.memaafkan segala dosa teman,guru.dan tetap trus bejuang buat masa depan yang lebih cerah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar